Ditunggu Sarannya :

Day 1970. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 29 Desember 2011

Entry Data Peserta UN SMP 2012 secara online

Anda sebagai operator BIO UN SMP ?
punya data siswa lulusan tahun 2007 ?
saya percaya data DBF nya mungkin susah untuk di upload, tapi saya punya cara sendiri :
1. Data yang kita upload jangan mengikut sertakan siswa yang susah untuk di upload.
2. Setelah data kita upload dan di Validasi oleh server kita masuk ke tab master terus klik tab siswa setelah muncul data siswa SMP kita baru kita tambah data siswa secara manual di server online.
3. Kemudian data yang sudah tersimpan di server online kita download dan baca dengan software BIO UN SMP 2012

1 komentar

Arie "raie" Wahyudi

Assalamualaikum Pak Dylan Ramadhan
saya opr BIO UN SMK TA 2012/2013
mohon bantuannya dalam mencari data peserta yg tidak bisa di masukan kedalam entry data siswa
awalnya saya masukan sekian siswa bisa tervalidasi, tetapi ada beberapa siswa yg tidak bisa dimasukan, saya coba download data siswa yang sudah masuk dari tab database setelah itu saya masukan siswa yang belum terdaftar kemudian saya upload tapi pesan errornya data tidak valid dan harus meng edit bio dan mengupload kembali. mohon bantuannya pak !

Entri Terpopuler

Koleksi Posting :

Baca Juga :